Thursday 19 March 2009

Motivation success today 19 March 2009

Ketika seseorang sampai pada keSUKSESan, seseorang itu terkadang merasa itu tidaklah sulit untuk dicapai...percayalah siapapun kita pasti bisa sukses...!

Tak peduli seberapa besar impian kita, yang terpenting seberapa besar keberanian untuk mewujudkannya. Salam sukses!!

Sesungguhnya manusia bisa berubah kearah yang lebih baik dan bijak bukan dikarenakan doktrin atau motivasi dari luar tetapi disebabkan karena adanya tingkat kesadaran yang tinggi dari diri sendiri untuk mau berubah

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, maka dari itu selagi matahari belum terbenam terus kejar apa apa yg mau kita raih

Sukses dan gagal adalah resiko dari perjuangan hidup, namun yang lebih penting adalah bagaimana sikap kita dalam meraih sukses dan menerima kegagalan, karena itulah yang menentukan kualitas hidup kita.

Salah satu hal yang ditakuti dan dihindari adalah perubahan, namun perubahan itu pasti datangnya, maka hadapilah secara berani dan berjuang tanpa henti dengan semangat hebat dan pantang menyerah secara konsisten dan komitmen yang fleksibel sesuai dengan aturanNya.

Sukses sering kali datang kepada mereka yang berani dan jarang menghampiri kepada orang yang penakut mengambil resiko

Kesuksesan sejati bukan dikerenakan oleh apa yang kita inginkan tercapai tetapi ksuksesan sejati adalah banyaknya halangan dan rintangan yang kita lalui untuk mencapai keinginan kita.

Sukses adalah perubahan kearah yang lebih baik.

Konsentrasi dan fokus adalah akar keberhasilan, ragu-ragu dan tidak percaya diri adalah akar kegagalan

Tidak ada kata terlambat untuk mencapai seuah kesuksesan. karena kesuksesan tidak mengenal batas waktu.

Janganlah berharap kepada orang lain untuk bisa merubah hidup anda , tapi berharaplah pada diri anda sendiri supaya anda mau berubah hidup anda sendiri.

Setiap kegagalan,bukan berarti kita kalah,karena kegagalan itu menjadi titik tolak kita untuk berjuang mencapai keberhasilan.

0 comments:

Penghasilan Online Saya


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger